buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Rabu, 24 Februari 2010

Mendapatkan Rp 270.000/ USD 27 dalam waktu 30 menit...mau ????

Rabu, 24 Februari 2010
Seperti judul diatas, teknik ini menjelaskan bagaimana anda mendapatkan uang sebanyak itu dalam waktu 30 menit. AWsurveys merupakan sebuah perusahaan survey yang berbasis di amerika serikat, dan bergerak dalam bidang survey dan adversting. Ini merupakan website survey yang membayar serveyernya dengan bayaran yang besar (jika dibandingkan dengan yang lain). Untuk Welcome Bonus saja sudah diberikan sebesar $ 6, kemudian 5 website yang harus direview masing-masing dibayar $4. Sehingga berdasarkan hitungannya kita akan mendapatkan :
Welcome bonus : $ 6
Review website : 5 x $ 4 = $ 20
maka total yang anda dapat sebesar $ 27.
Jadi hanya dalam waktu 30 menit ,kita mampu mendapatkan uang sebesar $27, gila...besarkan...
Tetapi untuk Reedem / Pay Out / Mengambil uang kita , jumlah minimalnya harus mencapai $ 75. Ya...ternyata susah, tapi tunggu dulu. AWsurveys menyediakan program referral yaitu ketika kita mengajak teman atau saudara atau siapapun untuk mengikuti langkah kita, maka kita akan diberikan bayaran $ 1,25 tiap orang yang mengikuti kita dan juga mengisi/menyelesaikan survey tersebut. Jadi kita hanya membutuhkan kira2 40 orang untuk bisa menarik uang kita :

Referral : 40 x $ 1,25 = $ 50 , jika ditambah dengan penghasilan awal kita tadi maka,
Kamu : $ 27
Total : $ 77 , dengan artian uang anda sudah bisa anda tarik. He3x...
Jumlah 40 orang yang harus anda cari itu terbilang sedikit jika anda memilili banyak teman di facebook atau anda memiliki forum tertentu, anda bisa menjaring referral disana.

Tetapi peraturan untuk AWsurveys sedikit ketat, sedikit saja kita melanggar aturan maka permintaan untuk pembayaran kita akan dibatalkan. Pembayarannya dilakukan melalui Paypal, payalert, dan cek. Jika anda belum memiliki paypal, anda bisa melihat panduan membuat account di paypal pada Tutorial membuat account dipaypal dan cara verifikasinya disini.

Sedikit tips dan trik agar permintaan pembayaran anda tidak dibatalkan :

  1. Buka secara penuh semua website yang di minta direview oleh pihak AWsurveys. Jangan pindah ke website lain atau menutup jendela pada browser anda ketika masih dalam proses loading.
  2. Berikan tanggapan, kritik, atau saran untuk setiap website yang telah anda lihat. Ingat, tanggapan harus ditulis dalam bahasa inggris dan minimal terdiri atas 3 kalimat. INGAT MINIMAL 3 KALIMAT DALAM BAHASA INGGRIS. Walaupun terkadang ada website yang jika dibuka terjadi error atau tidak bisa ditampilkan karena kita berada di inidonesia, tetap tuliskan komentar anda karena klo tidak maka uang anda akan hangus. Jika kesulitan dengan bahasa inggris, anda dapat menggunakan google translate, jadi anda tinggal mengetiknya dalam bahasa indonesia kemudian translate ke bahasa inggris. Perhatikan arah atau pilihan translatenya, pastikan indonesia to english.
  3. Untuk mencari referral. Jangan sekali-kali anda membuat banyak akun dalam satu komputer karena jelas melanggar aturan AWsurveys.Selalu ingatkan referral anda agar tidak melakukan pelanggaran yang mungkin dilakukan, karena akan berdampak langsung ke anda jika ada salah satu referral anda yang melanggar Berdasarkan aturan, 1 akun untuk 1 komputer. . Jangan mencoba membuat banyak akun dalam satu warnet atau hanya mendaftar saja tanpa mengisi semua survey yang ada karena mengharapkan point referral saja. Anda akan langsung di Banned dan akun anda akan langsung dihapus. Jadi jangan coba - coba jika anda tidak mau buang waktu.
  4. Hilangkan kebiasaan curang .Jalankan semua aturan yang ada maka uang akan mengalir ke paypal anda.
Bukti pembayaran AWsurveys, program ini buka scam/penipuan asal anda tidak curang. Jadi ingatlah tips2 diatas...
Jika anda berkenan atau membutuhkan bantuan .Mohon tinggalkan komentar anda....

0 comments:

Posting Komentar