buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Kamis, 25 Februari 2010

Cara atau langkah membuat akun di paypal

Kamis, 25 Februari 2010
Paypal merupakan salah satu media pembayaran paling terpercaya di internet. Untuk membuat account di Paypal ikuti langkah berikut:
  1. Untuk langkah pertama masuklah ke link Paypal ini. Kemudian pilih Sign up dibawah menu log in.
  2. Anda akan di hadapkan dengan menu Create your PayPal account .Untuk bagian ini pilih negara indonesia ( sesuai dengan negara tempat tinggal ) dan bahasa indonesia juga tentunya. Untuk account awal anda dianjurkan memilih akun personal, anda dapat mengupgradenya ke premier atau bussiness kapan saja.
  3. Anda akan dihadapkan pada menu Enter your information. Silahkan isi informasi diri anda ( usahakan menggunakan nama yang sama dengan nama anda pada rekening bank yang anda miliki). Kemudian pilih Agree and Create Account
  4. Kemudian anda akan dihadapkan pada menu How would you like to pay for your purchases? lewatkan menu ini dan klik link bagian bawah Go to my account.
  5. Anda akan dibawa ke dashboard anda. Klik link Verify my email address dibagian kiri, atau anda masuk ke email anda dan periksa inboxnya, anda akan menemukan link verifikasi untuk account paypal anda.
Sekarang anda telah memiliki account paypal unverified dengan limit kirim/terima sebesar $ 100. Paypal menjadi penting anda miliki agar dapat meraup lebih banyak peluang untuk mendapatkan uang di internet. Untuk membuat account anda verified akan saya bahas pada postingan selanjutnya...
Jika perlu penjelasan, tolong tinggalkan pesan...

0 comments:

Posting Komentar