buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Senin, 22 Februari 2010

Langkah agar blog kita terindeks google

Senin, 22 Februari 2010
Pada postingan yang lalu saya membahas tentang bagaimana kita membuat blog kita terverifikasi oleh google. Ini merupakan bagian dari langkah untuk membuat blog kita menghasilkan uang khusus untuk pemula (lengkapnya baca label blogging disidebar kanan blog ini). Setelah langkah itu selesai maka kita harus membuat agar blog kita terindeks oleh google search agar membuka peluang lebih besar untuk orang lain mengunjungi blog kita. Langkah - langkah sebagai berikut :

  1. Buka link add url google dengan mengklik link ini "Google add URL", maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
  2. Isilah alamat URL blog anda misalnya "evhocorps.blogspot.com", kemudian berikan komentar seadanya. Masukkan kode keamanannya dan klik Add URL. Maka akan muncul tampilan seperti ini :
  3. Artinya anda telah berhasil. Tunggu 2 - 3 hari maka blog anda akan terindeks oleh google
Untuk reverensi lain anda juga saat menggunakan situs submiter seperti ping-o-matic untuk mensubmit blog anda. website ini akan mengirimkan alamat blog serta reviewnya ke puluhan mesin pencari yang telah didukung oleh ping-o-matic. Carapun sangat mudah hanya dengan membuka websitenya (klik link ini) . Isi nama/judul blog anda kemudian alamat URLnya (example: http://evhocorps.blogspot.com) lengkap dengan http:// didepannya. Kemudian pilih/ centang mesin pencari ingin anda tuju (saya sarankan mencentang semuanya) kemudian klik Ping/Submite. Semoga membantu...

0 comments:

Posting Komentar