buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Minggu, 21 Februari 2010

Meraup rupiah lewat bidvertiser | review terlengkap Bidvertiser khusu pemula |

Minggu, 21 Februari 2010
Anda telah memiliki blog ?mengapa anda tidak membuatnya menghasilkan uang. Inilah salah satu situs yang tumbuh dengan cepat dan telah menyaingi google Adsense. Bidvertiser adalah salah satu website yang bergerak di dunia advertising and publishing. Jika anda seorang pengusaha yang ingin mengiklankan usaha anda, maka anda memilih layanan advertising. Tetapi jika anda seorang netter atau blogger yang ingin membuat blog/website anda menghasilkan uang dengan memasang iklan mereka maka pilihlah layanan Publishing. Saya menganggap anda seorang publisher, maka inilah langkah untuk membuat blog/website anda menghasilkan uang.

  1. Buka situs BIDVERTISER.
  2. Pilih Tab Publisher dan klik Sign Up Now, Its Free.
  3. Isilah sesuai format yang diminta. Klik tombol Get Activation Code dan bidvertiser akan mengirimkan kode aktivasi ke email anda. Buka email anda dan copy aktivasi tersebut dan paste di kolom Activation Code. Centang semua persetujuan yang diminta dan kemudian klik Continue. Maka muncul tampilan dibawah :
  4. Isilah coloum BidVertiser Title: dengan title yang anda sukai, Lengkapi juga URL of your website: dengan alamat blog yang anda punya contoh : evhocorps.blogspot.com
  5. Biarkan 3rd party ad server / URL forwarding: (optional) tetap kosong dan pilihlah Primary language of your website: Indonesia (ini salah satu keistimewaan bidvertiser karena mendukung bahasa indonesia).
  6. Pilihlah kategori sesuai dengan isi blog anda, saya anjurkan untuk memilih Computer & Internet > Advertising, Marketing & SEO atau WEB 2.0 and online communities > Personal Blog & Website .Kedua kategori tersebut memiliki banyak iklan tetapi jika anda mau memilih kategori lain, tidak apa-apa. Kemudian klik FINISH
  7. Anda akan dihadapkan dengan halaman seperti ini :
  8. Ini adalah dashboard anda di BIDVERTISER, disini anda bisa melihat berapa total click dan balance anda.
  9. Untuk memasang iklan di blog/website anda, klik Get Ad Code. Maka akan muncul tampilan seperti ini :
  10. Paste Link Ad pada blog anda maka iklan bidvertiser akan tampil. Disarankan agar memasang iklan dibagian atas blog.
Untuk program referral akan saya bahas di review selanjutnya...
Semoga membantu

0 comments:

Posting Komentar