buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Selasa, 24 Februari 2009

Perbedaan Notebook, Laptop, dan Netbook

Selasa, 24 Februari 2009

Beda Laptop dan Notebook :
1. Dari segi ejaan sudah jelas berbeda
2. Asal Bahasa. Saya tidak tahu dari negara mana bahasa asal Kata “Laptop” kalau Notebook bahasa Inggris. mungkin Laptop adalah sinonimnya notebook dalam kosa kata bahasa Inggris.


Jenis Laptop/notebook yang baik :
1. yang sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing misalnya untuk game, ngetik tanpa internet kita tentukan sendiri perlunya seberapa besar kemampuan dan spesifikasi dari laptop/notebook tersebut dengan catatan kalau “Dana Bukan Masalah” maka belilah keluaran paling terbaru, mudah klaim garansi, ada service centre didaerah kita. itulah Laptop “TERBAIK BAGI KITA”.

2. Merk juga patut dipertimbangkan dalam mengatakan laptop tersebut “baik” karena urusan Laptop/Notebook bahasa baik masih kita beri TANDA KUTIP.

3. Kalau menurutku laptop tersebut “baik” apabila dapat kita gunakan untuk : Game Sedang, Multimedia Berat, Internet, Kalau ngetik semua laptop/notebook jelas bisa karena itu adalah fungsi awal utama Laptop/notebook tersebut dibuat pengganti mesin ketik yang berisik dan berat.


Lain lagi dengan netbook, netbook biasa dibuat dengan dimensi yang lebih compak alias lebih kecil dibanding laptop atau notebook. Biasanya memang dikhususkan untuk aktivitas yang banyak berhubungan dengan jaringan internet sehingga biasanya spec yang dimiliki tidak begitu tinggi. Contohnya aspire one :






1 comments:

aditnesia mengatakan...

laptop berasal dari bhs inggris

lap = pangkuan
top = atas

jd laptop adalah komputer yg bisa gunakan di atas pangkuan

lawannya dari komputer laptop adalah desktop, secara harafiah berarti komputer yg digunakan di atas meja contohnya PC

Posting Komentar