buat akun paypalmu disini dan dapatkan kemudahan berbelanja online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Daftar PTC terbukti membayar buka scam

Selasa, 24 Februari 2009

Bagaimana meminimalisir masuknya zat kimia beracun ketubuh kita

Selasa, 24 Februari 2009
Seperti yang kita tahu, dizaman modern ini telah banyak sekali makanan - makanan cepat saji atau makanan yang dikemas agar tahan lama. Harap anda berhati - hati dengan makanan seperti ini karena terkadang tanpa sadar anda telah memasukkan zat kimia berbahaya kedalam tubuh anda. Dan jelas dampaknya akan merugikan bagi kesehatan anda. Berikut ini beberapa tips bagaimana memilih makanan yang baik :

1. Jangan membeli makanan yang dikemas dengan kaleng atau kertas. Usahakan membeli makanan berkemasan dari gelas (botol). Karena terkadang ada beberapa jenis makanan yang mampu meluluhkan bahan kimia dari kemasan kaleng / kertas seperti misalnya cabe.

2. Jika anda ingin mengemas makanan anda, usahakan mengemasnya dengan pembungkus alami seperti daun pisang, jangan sekali - kali menggunakan kertas koran karena makanan terutama makanan basah mampu meluluhkan kandungan kimia pada kertas.

3. Diusahakan sebisa mungkin memilih makanan tanpa bahan pengawet buatan karena tidak ada jaminan pasti tentang keamanan makanan tersebut.

4. Pilihlah makanan - makanan alami yang dapat diperoleh langsung dari alam agar lebih terjamin kestrerilannya.

Mungkin hanya itu untuk hari ni...
Besok disambung lagi ya...
^_^

0 comments:

Posting Komentar